anda suka wap ini.?

9.07.2012

aplikasi auto like facebook untuk hp

update facebook tanpa like ibarat makan tanpa sendok hehehe :D
oke ini ada aplikasi auto like, jadi status anda penuh dengan like, ratusan bahkan ribu.an like.. :x
oke brot bgi yang penasaran liat aja status gua aldo setan kamar :D kalau saya pakai app ini like gua banyak, kalau dikit berarti gua lg males make bro hik hik :D
bg yg minat lgsung ambil aja appnya.... Ops......?
ada saratnya kawan :D
pertama like dulu blog ini dan yang ke dua masuk
sini dan add
kalau sudah, silahkan download appnya disini
download app auto like fb
oke met mencoba....!

15 komentar:

  1. salam, cek li linknya tadi error 404 nampaknya anda telah melewatkan sesuatu

    BalasHapus
  2. gk bsa d downld bro. Link eror 404. Gmana?

    BalasHapus
  3. susah di download ada yg salah X

    BalasHapus
  4. Statusmu Yg Nglike Cuma Dikit, Masih Banyakan Status Sya. . Gmna Mo Percaya

    BalasHapus
  5. goblok..admin penipu

    BalasHapus
  6. asu aplikasi koyok celeh jaran

    BalasHapus
  7. Ga jadi download ah,,,

    singgah dulu di blok ane sob,, KLIK DISINI

    BalasHapus
  8. Wkwkwk... ada yang ketinggalan tah bro..??? :D
    Kog pas gw klik malah "error 404",,??
    Di cek lagi bro.. wkwkwkwk

    BalasHapus
  9. Uhh soblah lu sob ngerjain kaya hatu lu

    BalasHapus

Butuh Bantuan hub admin di sini
SMS | TELP l fb